Pages

Wednesday, July 4, 2012

Clay Tools Ke-8

Delapan, yah ini alat ke-8 yang aku beli . Tanggal 25 Juni tepatnya , aku beli alat ini. Sebenernya ini mainan anak-anak untuk doh. Kalau untuk clay oke-oke aja. Makanya aku berani beli alat ini, lumayan buat nambah koleksi. Awalnya iseng-iseng di salah satu swalayan di Jogja pas aku lagi cari kado buat temen, eh di kumpulan mainan anak-anak aku nemu ini. Gak langsung ku beli karena awalnya aku masih mikir-mikir oke gak yah buat clay nanti. Akhirnya karna kepikiran terus pas tanggal 25 Juni pas gajian pula hihihi langsung deh beli. Harganya gak mahal kaya alat-alat clay yang lain. Sekitar Rp 46.000,- untuk semuanya, aku lupa tepatnya yang jelas gak lebih dari 50 ribu. Sebenernya kenapa alat clay itu mahal ya karna aku beli online, coba kalau di Jogja ini lengkapnya super kaya di Bandung atau Jakarta mungkin akan lebih menghemat kantong ku. Tapi gpp semuanya memang butuh pengorbanan ya harus ikhlas. Aku beli 2 macam alat doh, satu kotak temanya makanan ada alat untuk membuat bentuk sayur-sayur, ayam goreng, udang goreng sampai buat mie. Satu kotaknya lagi cetakan untuk membentuk binatang laut kaya gurita, ikan, kuda laut sama bintang laut hihihi lucuu bangeet. Yang tema ocean ni tinggal satu-satunya di situ, untung masih ada dan bisa aku bawa pulang. Kesusahan alat ini tuuu waktu membuat mienya aduuuuh lengket semua, di artikel selanjutnya akan aku bahas deh fungsi masing-masing alatnya dan hasilnya, biar kalian bisa tau buat apa saja dengan alat ini sebelum kalian beli. Awalnya aku kira kalap mata neh sama alat-alat clay, tapi lama-lama berguna juga beli alat ini. Jangan pernah nyesel deh beli alat clay kalo kalian belum tau fungsinya dan pintar-pintar berkreasi dengan alatnya. Kalau sudah tau caranya pasti seru makenya.

No comments:

Post a Comment

Leave a Reply