Pages

Wednesday, July 4, 2012

Clay Tools ke-9

Gak kerasa sudah ke-9 aja neh beli alat clay. Seneng banget Allhamdulillah dimudahkan di lancarkan rejekinya jadi bisa beli terus. Bertambah koleksi ini gak sekedar buang duit dan asal beli, tapi sudah melewati tahap penyaringan emm kira-kira ini alat berguna gak yah buat nanti atau bener-bener dibutuhkan gak yah nantinya. Dan inilah alat ke-9 yang aku pilih untuk dibeli. Kira-kira ada 2 tahap lagi pembelian alat dan akhirnya selesai tidak beli lagi karna sudah cukup Clay Tools nya. Alat ini aku beli seperti biasa via online di La Felicita Kitchen (sudah dua kali ini aku beli di sini) total pengeluaran untuk alat semuanya ini Rp 192.500 (sudah termasuk ongkir). Ada kecewanya siii ada alat yg belum ke kirim, dan satu alat rusak hemmm ini nih resiko beli via online, gak bisa milih barang  mau gak mau ya diterima. Tapi sampai saat ini masih tahap komplain ke sana semoga cepat di respon dengan baik dan saling enak aja solusinya. Padahal sudah seneng banget ini paket cepet banget sampe ke kantor. Baru kemarin transfer uangnya, hari ini udah sampe aja.

Ada salah satu alat yang diluar dugaan ternyata alatnya seperti itu. Namanya MAKINS TEXTURE SHEET, aku kira bentuknya sama kaya Text Mat,. ternyata enggak. Jauh beda banget, ya memang si harganya lebih murah dengan Rp 50.000,- sudah dapet 4 texture. Bahannya dari plastik kakunya kaya plastik sampul buku tp kaku dikit lagi lah, lumayan kaget si pas liatnya, ukurannya juga ternyata kecil. Cukup untuk cetak clay untuk satu alas magnet kulkas atau gantungan kunci 2D. Emm pulang kerja langsung pengen coba dan tau hasilnya biar ga kecewa. Dan hasilnya okeeee gak mengecewakan. Bener-bener bagus deh dan dengan bahan yg gak terlalu kaku jd memudahkan kita melepas cetakan dari claynya. Tapi aku ragu ketahanan alatnya bakal awet lama tidak karna mungkin kalau aku terlalu ceroboh bakal sobek tuh hehhehe. Akhir cerita aku masih nunggu jawaban dari komplain ku itu yang alatnya satu ada yg rusak dan belum terkirim. (^_^) 

No comments:

Post a Comment

Leave a Reply