Pages

Thursday, July 5, 2012

Masih Ingat???plunger

Masih ingat waktu alu beli alat clay yang ke sembilan, nah disitu aku komplain karna masih kurang spuit jumbo satu dan plaque plungernya koq rusak yah. Hemm,.... Nah disini jawabannya. Besoknya di kantor tiba-tiba ada yang antar keruangan katanya ada spuit di tong sampah, jadi pas aku buka paket itu tertinggal waaaaa masih rejekinya ternyata hehe jadi malu pas komplain ke penjualnya untuk belum di jawab dan langsung deh aku minta maaf dan jelasin kalau spuitnya dah ketemu. Tapi masalah kedua belum terpecahkan. Palque plungernya rusak satu,.nah loh....Setelah berhari-hari aku komplain akhirnya dijawab sudah sama si penjualnnya. Katanya memang seperti itu dari sononya. Memang hanya ada satu pegas untuk dua plunger. Heemmm gitu yah, awalnya si aku kira begitu tapi masa iya sih dan susah aku copot pegasnya. Habis itu pulang kerja langsung deh aku praktekin karna saking penasarannya. Ternyata taraaaa jadi dan susah banget lepas pegasnya, dan memang ada 2 lotiv yang berbeda jadi satu timbulnya ke luar dan satunya timbul ke dalam. Beda tipis sih tapi gpp sudah kebeli dan hasilnya cantik koq bisa untuk name tag atau text apa saja di cupcake ku nanti. Oya posting untuk Penggunaaan clay tool yang terbaru aku beli nanti segera di posting lagi kaya sebelumnya. Jadiiii intinya pembelian ke sembilan ini lancaaaar dan okeee. Dan sepertinya masih ada berapa kali lagi aku akan melakukan transaksi pembelian sampai akhirnya final gak beli-beli lagi.

No comments:

Post a Comment

Leave a Reply