Pages

Wednesday, April 24, 2013

Clay Tools Ke-10

Sudah ke-10 kalinya aku memborong Clay tools, kali ini aku beli secara online di dua tempat yaitu La Felicita Kitchen dan Tyucake. Kali ini bener-bener borongnya banyak, tapi karena dibeliin jadi Allhamdulillah bisa menambah koleksi (makasih beee,.. (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c) ). Datangnya box paket Clay tools ini jadi semangat aku buat datang kekantor berharap paketnya sudah sampai. Sepertinya sudah komplit semua Clay Tools yang aku punya. Sekarang tinggal persiapan kapan mulai menggunaknnya ♉(˘♢˘)♉.
Ini dia isi dari box di atas, jumlahnya sekitar 17 tools dengan total harga sekitar 800ribu. Bagi yang suka dengan tutorial cara penggunaan Clay Tools, ditunggu ya untuk artikelnya. Akan aku posting tutorial penggunaan dan hasil dari tools ini. Gak sabar buat cepet-cepet mencoba berkreasi lagi. Emm kira-kira ada lagi gak yah kesempatan untuk bisa borong lagi hehe,.sepertinya lebih ke alat-alat besarnya karna untuk dekorasi cake nya sudah oke dengan semua koleksiku ini.

No comments:

Post a Comment

Leave a Reply