Pages

Sunday, December 22, 2013

Mawar Merah CLAY #sayang untuk dilewatkan

Sebenernya mawar ini aku buat untuk hiasan bros souvenir, tapi karna cantik banget bunganya sayang aku lewatkan tanpa berfoto-foto lebih banyak lagi.

Kali ini aku foto dengan tema wedding, kebetulan aku ada cincin pernikahan yang akan aku pakai saat akad nanti. Sepertinya akan terlihat sangat cantik kalau aku paduin dengan mawar-mawar ini. Dan ternyata kalian bisa liat sendiri hasilnya, sangaaaat cantik dilihat. Jadi sayang yah buat bros, pinginnya untuk hiasan cincin wedding ku nanti ajah hihihi,.

Ohya bagi kalian pecinta mawarn merah, bunga mawar clay ini cantik juga loh dibuat bros dan magnet kulkas, so buruaan dipesan, masalah harga gampang bisa di nego dan dibuat sesuai budget yang ada (bentuk dan ukuran menyesuaikan).








No comments:

Post a Comment

Leave a Reply